Tentang Blog

Katakanlah: “Kalau sekiranya lautan menjadi tinta untuk (menulis) kalimat2 Tuhanku, sungguh habislah lautan itu sebelum habis (ditulis) kalimat-kalimat Tuhanku, meskipun Kami datangkan tambahan sebanyak itu (pula). Q.S. Al-Kahfi : 109

Dan seandainya pohon-pohon di bumi menjadi pena dan laut (menjadi tinta), ditambahkan kepadanya tujuh laut (lagi) sesudah (kering) nya, niscaya tidak akan habis-habisnya (dituliskan) kalimat Allah. Sesungguhnya Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. Q.S Lukman : 27

Sekedar ingin menulis, semoga dibaca.

Sekedar ingin belajar, semoga dihargai.

Sekedar ingin tahu ilmu seisi dunia, semoga diberi petunjuk.

Sekedar berharap, Andalah yang membaca blog ini.

Regard,

Penulis

  1. Mbah Jogo
    3 June 2009 at 2:43 am

    Semoga menjadi amal yang baik…..
    amin….amin… yarobal ‘alamin

    • 3 June 2009 at 11:02 am

      Amiiin… terima kasih, jangan sungkan2 untuk terus berkunjung…

  2. bowotheya
    8 June 2009 at 9:44 am

    hey Low…..
    smoga dapet gelar blog tercantik deh dalam ajang blog kontes nya…
    siip….πŸ™‚

    • 9 June 2009 at 8:58 am

      hey high…πŸ™‚
      wadu makasih ni atas do’a n’ dukungannya k’bow…
      amiiin… amiiin… moga Allah m’berikan yang terbaik… ^_^

  3. 9 June 2009 at 1:16 am

    Berjuang terus nya,,

  4. 9 June 2009 at 1:22 am

    teruskan perjuangannya sebentar lagi 1000 hits setelah pencapaian 1000hits LANJUTKAN!!!πŸ˜€

    • tutorialcanggih
      11 June 2009 at 7:18 am

      atos 1000 target 10rb ah,,

  5. bowotheya
    10 June 2009 at 11:17 am

    waahh…hebat akhir nya sudah seribu hits….
    keprok hula aah….πŸ˜€πŸ˜€

    selamat, selamat…
    selamat jalan…
    hati-hati di jalan..

  6. tutorialcanggih
    11 June 2009 at 7:16 am

    muhun hatur thank’u.. mudah2an target 10 rb tercapai..

    mangga di kantun hela,,

  7. 13 June 2009 at 2:27 am

    Struktur bagus dan salut buat Mbak sebagi Admin Tutorialcanggih

  8. atmelmikrokontroler
    24 June 2009 at 8:59 am

    Iya nih, blog nya cantik…
    Salam kenal ya…
    Boleh mampir ke blog saya…

  9. 8 August 2009 at 8:55 am

    wah blog nya bagus deh… o ya gimana nih cara bikin temes seperti blog ini?

    • tutorialcanggih
      4 September 2009 at 8:32 am

      ada di pengaturan umum kok..

  10. ahmad
    19 August 2009 at 4:26 am

    Haturnuhun, terus nulis……

  11. m3gunk
    22 August 2009 at 5:13 am

    Slutto for Your Blog

  12. 28 August 2009 at 12:21 am

    salam kenal teh…

  13. 17 September 2009 at 3:15 pm

    makasih teh…banyak masukan dari teteh…

  14. 8 November 2009 at 8:31 am

    mau tau bagus bnr tuh huruf muternya buat terbang blh tau dari mana

  15. 29 November 2009 at 1:57 pm

    konten nya bagus,menarik dan sangat membantu saya tentunya…

    Terimakasih….
    banyak yang saya dapat ilmu dari beberapa artikel mba ini alhamdulillah saya praktekan dan berhasil. sekali lagi terimakasih saya ucapkan…oya jangan lupa juga dong mampir ke blog saya http://pelangiholiday.wordpress.com dan gantian ya dengan komentarnya. tinggalkan saran buat saya

  16. donny sulistyo
    6 January 2010 at 3:10 am

    smoga menginspirasi..!

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: